Saat kita bermain atau ingin memiliki ayam bangkok sering terjadi pergulatan dalam hati kita. Tak salah memang, karena kerap kali tampilan ayam bangkok yang garang membuat kita harus berpikir 2 kali. Yang menjadi pertanyaan apakah ayam bangkok tersebut memiliki fisik yang garang dan juga kemampuan yang sama garangnya. Dengan hal tersebut bisa dipastikan ayam bangkok yang anda miliki akan berbobot tinggi nilainya. http://www.sateayam.net/

Meski begitu, bila anda seorang pemula dalam dunia sabung ayam tak perlu khawatir karena kami sudah menyiapkan artikel yang akan memberikan informasi detail. Informasi tentang bagaimana sebenarnya indikator yang sesuai untuk menilai ayam adu bangkok yang akan atau sudah dimiliki. Bagi yang akan memiliki ayam bangkok, tentu hal ini merupakan kabar gembira. Sedangkan bagi yang sudah memiliki ayam bangkok tentu hal ini dapat menjadi referensi untuk membandingkan apakah benar ayam bangkok yang saat ini dimiliki memang benar ayam adu bangkok yang bernilai tinggi.

Perlu kami luruskan bahwa yang kami maksudkan disini adalah ayam bangkok bernilai adalah ayam bangkok yang memiliki kemampuan gaya tarung yang baik. Jika diperhatikan ini menjadi sebuah pencarian yang cukup jelas bagi pecinta ayam. Mendapatkan ayam bangkok dengan nilai nilai petarung tentu saja merupakan hadiah besar. Pembuktiannya memang paling pantas adalah dengan mengadunya pada event event sabung ayam darat yang ada.

Kemampuan Bertahan Ayam Aduan Yang Cukup Dinamis

Ada 5 indikator yang akan kami bahas, namun kami ingin mengingatkan jika sisi pertahanan lah yang menjadi salah satu indikator paling statis untuk menilai ayam adu bangkok yang bermain. Berikut adalah 5 indikator tersebut, antara lain :

1. Akurasi Pukulan Ayam Bangkok Aduan
Ada hal menarik dalam melihat ayam adu bangkok memiliki daya serang yang baik. Jika kita melihat lebih jauh, ayam adu bangkok memang menjadi favorit lantaran daya serang yang baik dan kerap merepotkan ayam lawan. Hal ini terlihat dari berbagai ulasan yang menyebutkan bahwa ayam bangkok memiliki berat badan yang ringan sehingga lincah dalam bertarung.

2. Ketajaman Taji Ayam Bangkok Aduan
Memang hal ini tidak terlalu penting untuk dijadikan referensi, karena sejatinya taji atau slasher kembali dari pihak sabung ayam s128 yang membuatnya. Namun setiap ayam tentu saja memiliki taji yang keras, apalagi ayam bangkok. Dari serangan apakah mengenai sasaran secara vital atau tidak menjadi indikator yang dapat digunakan dalam point ini.

3. Sisi Pertahanan Ayam Bangkok Yang Aduhai

Ayam Bangkok yang tidak bagus pun biasanya dapat menangkis serangan. Namun, Ayam Bangkok yang bagus tidak akan terkena taji lawan dalam abaran. Kecepatan gerakannya memudahkan Ayam Bangkok menangkis serangan dan menghindari serangan berbahaya lawan. Biasanya pada abaran, Ayam Bangkok akan membiarkan lawannya menyerang terlebih dahulu.

Berbekal badan panjang dan leher yang dapat berkelok ke belakang, pukulan kaki lawan tidak masuk ke tubuh Ayam Bangkok, hanya jatuh di depan kepala. Sambil berancang ancang, kepala Ayam Bangkok ditarik ke belakang untuk menghindari serangan dan sesaat kemudian menghantam lawan yang sudah akan mendarat. Biasanya hantaman tersebut sangat telak sehingga lawan akan tersungkur atau berada dalam posisi sangat empuk untuk dihajar.

Demikian artikel singkat kami mengenai "3 Indikator Ini Dipercaya Nilai Ayam Bangkok".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.