Jika anda merupakan salah satunya penghobi ayam aduan di Indonesia, jadi jangan pernah melupakan artikel kami yang akan mengulas mengenai Langkah Melatih Pukulan Sabung Ayam Jadi Keras lebih cocok. Kami jamin anda akan mendapat satu pengalaman baru dalam dunia sabung ayam dengan membaca tentulah. http://www.sateayam.net/

Jadi salah satunya pengagum sabung ayam diindonesia pastilah anda kerap temukan ayam aduan Bangkok yang populer dengan pukulan dan keagresifannya. Akan tetapi tahukah kamu? Jika sebelum bertanding ayam Bangkok akan diperlakukan spesial serta kerap dilatih oleh pemilik sebelum ayam dipertarungkan. Karena jika tanpa perawatan serta latihan yang spesial jadi ayam itu akan jadi sulit dalam mengapai kemenangannya.

Untuk mendapat satu kemenangan ayam Bangkok itu akan dirawat semenjak awal yang diimbangi dengan juga beberapa type latihan serta pakan yang bergizi tentulah hingga sampai bisa menolong pembentukan otot yang baru serta kuat untuk menolong membuat kapabilitas serta mental sang ayam hingga sampai bisa lebih kuat dalam memukul serta lebih tebal badan nya dalam terima pukulan dari ayam lawan.

Ada type latihan dalam membuat otot ayam hingga sampai untuk jadi salah satunya modal awal dalam bertanding dalam satu gelanggang ayam. Ada pula sebagaian ayam aduan yang diberi dengan bentuk kaki ayam jadi salah satunya senjata demikian ampuh untuk membuat lancar serangan. Seperti kepercayaan beberapa pengagum sabung ayam yang berada di Bangkok. Thailand mereka yakini ada nya kelebihan dengan lihat kaki ayam yang diberi pukulan spesial waktu itu saat ini dimaksud dengan juga katuranggan yang di mana mempunyai kelebihan sendiri.

Masing – masing type katuranggan itu ada katuranggan ayam dengan yamg menuturkan jika ayam mempunyai pukulan keras, akan tetapi bagaimana bila ayam aduan kurang keras dalam membuat lancar serangan atau ingin membuat pukulan dari ayam itu jadi lebih keras lagi? Jadi kami akan memberi langkah melatih pukulan ayam jadi super kuat yang didapat dengan melatih dengan spesial ayam aduan kita seperti di bawah ini :

Semasing pagi ayam dapat dilatih lewat cara pegang ayam lantas dibuang ke atas permukaan tanah yang dikit basah atau yang tidak keras. Langkah pelemparannya dengan tangan kiri memegang dada ayam tengah tangan kanan memegang pangkal ekor lantas ayam itu dilempat keatas dengan tinggi kira-kira setinggi lutut. Hentikanlan latihan jika ayam sudah terlihat capek yang dapat disaksikan dengan ayam itu tidak bisa berdiri tegap dan terlihat dengan jalan yang dikit pincang dan kaku yang karena pembentukan otot kaki menjadi menjadi membesar dan kurangi lemak dalam otot sampai hingga otot makin kuat dan makin besar.

Latihan dapat diakukan dengan sehari sekali hingga sampai kira-kira satu bulan dan ayam pastilah akan ada berlainan dalam lakukan pukulan. Ayam aduan akan terlihat mudah tanpa beban waktu naik dalam kerjakan pukulan. Akan tetapi semasing selesai lakukan latihan waktu pagi hari, ayam dapat diistirahatkan kira-kira satu jam lantas dimandikan dan dijemur satu sampai hingga dua sampai hingga tiga jam saja dan lalu ayam ditempatkan ditempat yang teduh untuk beristirahat.

Untuk type makanannya bisa anda beri beras merah setiap harinya dan daging mentah semasing 1 minggu sekali. Dan ayam digebrak dengan semasing 1 minggu sekali dengan bungkus paruh supaya ayam tidak terluka dan bisa kerjakan latihan setiap harinya.

Bila anda teratur memberi latihan serta gizi yang pas, jadi dapat tampak jika ayam aduan Bangkok anda bisa jadi seekor ayam dengan pukulan yang keras serta lebih cocok tentulah.